Lazisnu Rowobranten Bedah rumah warga tak layak huni

 Lazisnukendal.id:- Ahad(2/8) pagi,Lazisnu Rowobranten mengadakan bedah rumah warga yang tidak layak huni.Romadhon, warga RT 004 RW 004 Desa Rowobranten, Kecamatan Ringinarum tampak terharu dan bahagia saat rumahnya diperbaiki oleh warga bersama anggota Banser, Ansor dan Lazisnu Desa Rowobranten.

Kondisi rumah Romadhon cukup memprihatinkan. Rumah petak seluas 4×8 meter itu masih berlantai tanah dan berdinding papan yang sudah lapuk. Romadhon yang kesehariannya bekerja sebagai kuli pembuat batu bata itu tinggal bersama istrinya, Khamdiyah dan ibunya. Rumahnya yang sempit dan sudah tak layak membuat Romadhon terpaksa tidur di kursi ruang tamu.

Romadhon mengaku tak punya biaya untuk memperbaiki rumahnya, karena penghasilannya sebagai kuli pembuat batu bata yang pas-pasan, bahkan tidak menentu. Romadhon bersyukur warga di desanya bersama Banser, Ansor dan Lazisnu mau membantu membangunkan rumahnya menjadi rumah yang layak huni.

Sementara Istrinya, Khamdiyah sangat berterimakasih atas kepedulian warga sekitar, Banser, Ansor dan Lazisnu. “Semoga menjadi amal baik bagi semua yang ikut berpartisipasi dalam pembangunan rumah kami,” tuturnya.

Eko Suparjo, Sekretaris Lazisnu Rowobranten berharap bantuan yang diberikan baik berupa tenaga dan materi dari anggota Banser, Ansor dan Lazisnu dapat bermanfaat untuk keluarga Romadhon.

By | 2020-08-04T03:37:22+07:00 Agustus 4th, 2020|kegiatan, Uncategorized|